Asisten 1 Kabupaten Luwu Membuka Resmi Program Komunikasi Publik Masmindo 2023

M.Qiral
Program Komunikasi Publik MDA 2023, (Foto : Masmindo)

BELOPA,iNewsLutra.id - PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) telah mengadakan serangkaian kegiatan sosialisasi untuk memperkenalkan rencana kerja perusahaan yang tergabung dalam 'Program Komunikasi Publik MDA 2023'.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam beberapa tahap, dengan sesi pertama digelar pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Belopa. Acara ini secara resmi dibuka oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Luwu, Akhyar Kasim.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Program Komunikasi Publik MDA 2023 ini karena penting bagi semua pihak setempat untuk mengetahui kegiatan Masmindo. Kami berharap komunikasi perusahaan semacam ini dapat berlanjut secara rutin." kata Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Akhyar Kasim dalam sambutan pembukaan acara tersebut.

Sesi pertama sosialisasi ditujukan kepada para Camat, Kapolsek, dan Danramil dari empat Kecamatan di sekitar lokasi kerja perusahaan, yaitu Kecamatan Latimojong, Bajo Barat, Bajo, dan Belopa.

Selama sesi pemaparan, Kepala Teknik Tambang & Site Manager Masmindo, Mustafa Ibrahim, membagikan berbagai informasi tentang kondisi terkini dan rencana kerja Masmindo.

Ini termasuk profil perusahaan, status perizinan, fokus pada keselamatan dan kesehatan kerja, komitmen pengelolaan lingkungan, kemajuan dalam kompensasi lahan, perkembangan konstruksi, aspek ketenagakerjaan, serta program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM).

Dalam pengumuman, Masmindo akan memulai konstruksi tambang pada November 2023, sesuai arahan Satgas Percepatan Investasi Kabupaten Luwu, dengan perkiraan dua tahun untuk tahap konstruksi. Fasilitas pabrik pengolahan dan infrastruktur pendukung pertambangan diharapkan selesai pada 2025.

Editor : Nasruddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network