Wali Kota Palopo Asrul Sani Hadiri Gala Dinner Apeksi XVII di Balikpapan

M. Qiral
Didampingi Pj Ketua TP PKK, PJ Wali Kota Palopo Hadiri Gala Dinner Apeksi XVII di Balikpapan , (Foto Kominfo Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Wali Kota Palopo, Asrul Sani, hadir dalam acara Gala Dinner Apeksi XVII yang diadakan di Balikpapan. Acara ini berlangsung di Balai Kota Balikpapan dan dibuka oleh Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud. Senin, (03/06/2024).

Rahmad Mas'ud menyambut hangat para wali kota dan delegasi yang menghadiri gala dinner serta puncak perayaan HUT Apeksi XXIV. Dalam sambutannya, Rahmad Mas'ud menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para wali kota dari seluruh Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu. Kegiatan tahunan ini menjadi momen yang sangat baik untuk berkumpul dari Sabang sampai Merauke. Ini merupakan kesempatan hangat menjalin silaturahmi bersama para wali kota yang hadir," ujar Rahmad Mas'ud.

Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Eri Cahyadi, juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Palopo dan jajaran perangkat daerah yang turut serta meramaikan Apeksi 2024. Eri Cahyadi berharap acara ini dapat menghasilkan usulan-usulan yang bermanfaat untuk pembangunan kota-kota di seluruh Indonesia.

"Saya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan usulan-usulan yang dapat membangun kota-kota di seluruh Indonesia," kata Eri Cahyadi.

Puncak perayaan Apeksi ke-24 tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pengurus Apeksi, didampingi oleh Wali Kota Balikpapan, sebagai simbol kebersamaan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network