get app
inews
Aa Read Next : Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Lutra Lakukan Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejari Luwu Utara Gelar Lomba

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:50 WIB
header img
Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Haedar bersama dengan seluruh jajarannya dan keluarga memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, ( Foto : Aksan Hidayat)

Luwu Utara,iNews.IdKepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Haedar bersama dengan seluruh jajarannya dan keluarga turut memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXII tahun 2022 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Senin (18/07/2022). 

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXII dilaksanakan dengan sederhana dengan menggelar beberapa lomba bagi seluruh staf dan jajaran Kejaksaan Negeri Luwu Utara. 

Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022 Kejaksaan Negeri Luwu Utara mengusung tema "Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi".

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Haedar berharap pada peringatan hari bhakti adyaksa Ke-62 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXII menjadi moment untuk merefleksi dan juga menjadi sebuah momentum untuk selalu berbenah dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut