get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Palopo Tutup Pelatihan Dasar Damkar 2024

Asrul Sani Bagikan Bantuan Booth Pemprov Sulsel

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 22:00 WIB
header img
PJ Wali Kota Palopo, (Foto : Istimewa)

PALOPO,iNewsLutra.id - PJ Wali Kota Palopo, Asrul Sani membagikan bantuan booth Pemprov Sulsel kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Palopo, langkah ini untuk mendukung sektor UMKM yang memiliki peran penting dalam ekonomi lokal.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, di halaman kantor Dinas Koperasi-UKM Palopo.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Asrul Sani menekankan pentingnya bantuan booth ini untuk meningkatkan kapasitas produksi pelaku UMKM.

Selain itu, dia juga mengingatkan bahwa lembaga pemerintah setempat (OPD) terkait perlu mengidentifikasi pelaku UMKM untuk memetakan UMKM mana yang membutuhkan perhatian khusus dari OPD.

"Ini merupakan langkah strategis untuk merangsang perkembangan UMKM dan menjadikan mereka mitra yang kuat dalam pertumbuhan ekonomi kota," kata Asrul Sani.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan mengaku sangat bersyukur karena dengan bantuan yang diterima dapat menunjang dalam mengembangkan usahanya.

"Semoga bantuan ini semakin berkah," ungkap Rais.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut