get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Lebih Dekat Aiptu Rahmat S, Sosok Polisi Inspiratif yang Peduli Masyarakat

Rudapaksa Anak Kandung Selama 1 tahun, Pria Tobulung Diringkus Polisi

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 19:37 WIB
header img
Polisi tangkap ayah yang nekad berbuat bejat ke anak kandungnya, (Foto: Humas Polres Palopo).

PALOPO,iNewsLutra.id - Seorang pria berusia 40 tahun dari Kelurahan Tobulung, Kecamatan Rampoang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan telah ditangkap oleh polisi setelah sebelumnya sempat menjadi buronan. Pelaku ini menjadi target operasi polisi setelah menerima laporan tentang tindak kekerasan seksual yang dilakukannya terhadap putrinya sendiri.

Korban, yang saat itu masih duduk di kelas 1 SMA, telah menjadi korban dari keinginan bejat pelaku sejak dia masih duduk di kelas 3 SMP. Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, menyatakan bahwa pelaku telah melakukan perbuatan tercela ini selama setahun terakhir, selalu mengancam korban setiap kali ia melakukan perbuatannya.

"Dia melakukan ini dengan ancaman kepada korban. HA mengancam akan membunuh korban jika melawan, terutama jika korban memberi tahu orang lain," kata AKP Supriadi.

Kasus ini baru terungkap setelah korban tidak tahan lagi dengan perilaku ayahnya. Dia memutuskan untuk menceritakan hal ini kepada salah satu anggota keluarganya dan ibunya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut