get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Sambut Hangat Ratusan Wisatawan Mancanegara

Asrul Sani Mendorong Adopsi Praktik Terbaik DPM-PTSP Sulsel di Kota Palopo

Rabu, 15 November 2023 | 17:28 WIB
header img
(Foto : Humas Pemkot Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Pj. Wali Kota Palopo dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, hadir dalam Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan LKPM Dana Alokasi Khusus (DAK) di Aula Mulia Indah Hotel, Rabu, (15/ 2023)

Try Mallombasi, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian, Pelaksanaan Penanaman Modal DPMPTSP Sulsel, dalam laporannya, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada para pelaku usaha di Kota Palopo mengenai perizinan berusaha berbasis risiko guna meningkatkan capaian realisasi penanaman modal di Kota Palopo, khususnya, dan di Provinsi Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

Sementara Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menekankan bahwa kegiatan sosialisasi dan diskusi ini merupakan hasil kolaborasi antara DPMPTSP Pemprov Sulsel dan DPMPTSP Kota Palopo. Selain itu, ia juga merencanakan rapat koordinasi di Kota Palopo pada tahun depan sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini.

"Ini memang saya minta kepada teman-teman untuk mengagendakan suatu kegiatan di Kota Palopo. Dan kalau bisa pada tahun depan laksanakan rapat koordinasi di Kota Palopo. Jadi kita rakor seluruh kabupaten/kota di Palopo," ungkap Pj. Wali Kota.

Asrul Sani mengumumkan dengan bangga bahwa DPMPTSP Sulsel baru-baru ini meraih penghargaan sebagai peringkat kelima dalam penyelenggaraan pelayanan perizinan di seluruh Indonesia.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut