get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Palopo Ikut Rayakan Puncak Hari Jadi Bone

Pj Wali Kota Palopo Menggelar Kemah Membangun Kekompakan

Selasa, 09 Januari 2024 | 12:48 WIB
header img
Kemah Pj Wali Kota Palopo, (Foto :Kominfo Kota Palopo).

PALOPO,iNewsLutra.id -  Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Bapak Asrul Sani, menyelenggarakan Malam Bina Akrab Kemah 3 Pilar Palopo di Bukit Lewadang, Kecamatan Sendana, Kota Palopo. Selasa, (9/1/2024).

Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ruslan, mengatakan ide awal kemah ini berasal dari Pj. Wali Kota Palopo untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan di jajaran Pemerintah Kota Palopo serta elemen masyarakat.

"Alasan mengapa kita mengadakan kegiatan di tempat ini adalah karena kita ingin memperkenalkan salah satu keindahan alam yang ada di Kota Palopo. Kita harus mengembangkan potensi alam kita," ujar Ruslan.

Menurutnya, dengan kerjasama dan kolaborasi dari berbagai pihak, pemerintah Kota Palopo mampu menciptakan berbagai capaian, salah satunya adalah tingkat inflasi dan stunting di Kota Palopo yang masuk dalam kategori terendah di Sulawesi Selatan.

"Kami berharap hal ini dapat dipertahankan," katanya.

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Palopo, Kepala BNN, Kepala Taspen, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta sejumlah peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut