get app
inews
Aa Read Next : Palopo Jalin Kerjasama dengan BKPM untuk Tarik Investor di Sektor Pariwisata dan Pertanian

Pj Wali Kota Palopo Resmikan Posyandu Rusun Cabang Gunung Latimojong di Kota Palopo

Kamis, 11 Januari 2024 | 13:07 WIB
header img
Pj Wali Kota Palopo resmikan posyandu di Rusun Kelurahan Songka, (Foto: Portal Palopo)

PALOPO, iNewsLutra.id - Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, meresmikan Posyandu Rusun Cabang Gunung Latimojong di Rumah Susun (Rusun) Songka Wara Selatan. Kamis, (11/1/2024). Peresmian ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama di kawasan Rusun Songka Wara Selatan.

"Pemerintah Kota Palopo terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, salah satunya dengan membangun dan meresmikan posyandu-posyandu baru," kata Asrul Sani.

Keberadaan posyandu ini diharapkan berkontribusi dalam menurunkan angka stunting dan dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas. 

"Kami mengimbau masyarakat memanfaatkan posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas," ujarnya.

Peresmian tersebut menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Palopo dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Diharapkan, posyandu ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Rusun Songka Wara Selatan dan sekitarnya.

Peresmian Posyandu Rusun Cabang Gunung Latimojong dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Camat Wara Selatan, Lurah Wara Selatan, para kepala puskesmas, dan masyarakat Rusun Songka Wara Selatan.
 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut