get app
inews
Aa Read Next : Kabupaten Luwu Utara Kembali Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM

DWP Luwu Utara Berbagi Sembako

Jum'at, 22 Maret 2024 | 02:27 WIB
header img
Foto : Kominfo Luwu Utara

MASAMBA,iNewsLutra.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Indahnya Kebahagiaan yang digagas oleh Bupati Luwu Utara.

Penyaluran bantuan sembako ditujukan kepada dua pesantren, yaitu Yayasan Pesantren Baburrahman di Kecamatan Baebunta dan Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam di Balebo. Bantuan yang diberikan meliputi kebutuhan sehari-hari, Al-Qur'an, dan sejumlah uang tunai.

Direktur Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Balebo, Untung Sunardi, menyampaikan apresiasi atas program ini dan menganggapnya sebagai program yang mulia dan patut dikembangkan.

"Pada dasarnya kami terus mendukung program pemerintah, terlebih program ini sangat mulia. Saya kira program ini bisa dikembangkan," ungkap Untung, Jumat (22/3/2024.)

Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Luwu Utara, Chendrayani Aspar, menjelaskan program berbagi ini tidak hanya ditujukan kepada pesantren. Rencananya, DWP Luwu Utara juga akan membagikan paket sembako secara door-to-door kepada masyarakat, dengan fokus pada kaum duafa, masyarakat lemah, lansia, dan anak yatim.

"Masyarakat yang akan kita sasar selanjutnya adalah kaum duafa, masyarakat lemah, lansia, serta anak yatim," ujar Chendrayani.

Chendrayani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam penyaluran bantuan sembako ini, terutama kepada para mitra yang secara rutin membantu DWP Luwu Utara dalam program ini.
 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut