get app
inews
Aa Read Next : Pecahkan Rekor Muri, Ribuan Pelajar Menari Bersama Bupati Lutra

Empat Peserta Luwu Utara Lolos Seleksi Paskibraka Provinsi Sulsel

Minggu, 12 Mei 2024 | 03:01 WIB
header img
Foto : Kominfo Luwu Utara

MASAMBA,iNewsLutra.id - Empat pelajar asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara dinyatakan lolos seleksi Paskibraka Provinsi Sulawesi Selatan, mereka adalah Alfito Meirchelino dari SMAN 3 Luwu Utara, M. Hidayat dari SMAN 8 Luwu Utara, Ayumi Nurfatihah Adnan dari SMAN 8 Luwu Utara dan Honey Zalilah Aqilah dari SMAN 8 Luwu Utara.

Bupati Indah Putri Indriani, melepas para peserta di Rujab Bupati Luwu Utara dan menyampaikan selamat dan rasa bangganya kepada para peserta terpilih.

"Terpilih untuk mewakili daerah ini bukanlah hal yang mudah. Kalian adalah orang-orang pilihan dari ratusan peserta yang ada. Untuk itu, selamat telah mewakili Luwu Utara di seleksi tingkat provinsi," ujar Indah. Minggu (12/5/2024).

Indah mengungkapkan ini bukan pertama kalinya Luwu Utara mengantarkan perwakilannya ke seleksi Paskibraka tingkat provinsi. Bahkan, angkatan sebelumnya berhasil melaju hingga ke tingkat nasional.

"Saya yakin kalian sudah mendapatkan pembekalan dari para senior. Jadikan ini sebagai bekal untuk memberikan performa terbaik. Jalani dengan penuh semangat dan nikmati prosesnya," kata Indah.

Keberhasilan para peserta ini merupakan hasil dari seleksi ketat yang diikuti oleh 223 utusan dari berbagai sekolah di Luwu Utara. Di tingkat provinsi, mereka akan kembali bersaing dengan 249 peserta lainnya untuk memperebutkan 73 kursi Paskibraka.

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, beserta seluruh masyarakat, memberikan dukungan penuh kepada para peserta Paskibraka. Dukungan ini diharapkan dapat memotivasi mereka untuk memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Luwu Utara di kancah provinsi.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut