get app
inews
Aa Read Next : SMAN 12 Luwu Utara Integrasikan Teknologi dan Kegiatan Sosial

SMA Negeri 12 Luwu Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Munte

Selasa, 23 Juli 2024 | 14:56 WIB
header img
Penyaluran bantuan ke korban kebakaran, (Foto : SMAN 12 Lutra).

TANA LILI, iNewsLutra.id- SMA Negeri 12 Luwu Utara kembali menunjukkan kepeduliannya dengan melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa penyaluran bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Munte, Kecamatan Tana Lili. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban dalam menghadapi musibah kebakaran.

Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Luwu Utara, Ardhie Noer, mengungkapkan kegiatan kemanusiaan seperti ini secara konsisten dilakukan sebagai bagian dari pendidikan karakter bagi siswa-siswinya. Ia menyebut kegiatan seperti ini penting untuk menumbuhkan rasa empati dan solidaritas baik di kalangan siswa maupun di tengah masyarakat.

"Kami percaya pendidikan tidak hanya tentang akademis, tetapi juga tentang membentuk karakter siswa menjadi individu yang peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan sosial mereka. Kegiatan kemanusiaan selalu kami dorong dan dukung," jelas Ardhie.

Ardhie menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bagian dari komitmen bersama antara para guru dan siswa untuk selalu membantu warga, terutama mereka yang berada di sekitar sekolah dan sedang menghadapi musibah.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut