Kuliah Umum K3 PT Masmindo di Kampus Unismuh Palopo Diikuti Ratusan Peserta

Nasruddin Rubak
Kuliah umum PT Masmindo Dwi Area di kampus Unismuh Palopo diikuti ratusan peserta, (Foto : Humas PT Masmindo)

"Materi dan keterampilan sangat berguna sebagai langkah awal penyelamatan saat kondisi darurat terjadi," kata Sopian Hadi.

Manager External Relations Yudhi Purwandi yang mewakili Manajemen Masmindo menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggara dan suksesnya kuliah umum tersebut.

"Kami sangat berterima kasih sudah diterima dengan sangat baik oleh pihak Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, ini kali pertama kuliah umum yang kami fasilitasi diikuti oleh begitu banyak peserta," kata Yudhi.

Yudi mengatakan kegiatan kuliah umum ini menjadi langkah awal untuk mengawali hubungan baik antara pihak perusahaan dan pihak kampus. 

"Semoga apa yang didapatkan bisa mendukung bertambahnya wawasan dan pemahaman adik-adik mahasiswa, khususnya tentang gambaran dan tantangan dunia pertambangan dan dunia kerja," kata Yudi dalam sambutannya. 

Sementara Rektor Universitas Muhammadiyah Dr. Salju, S.E. M.M. dalam sambutannya menyebut dengan adanya kurikulum merdeka yang diterapkan sekarang, pihak kampus diharapkan bisa lebih banyak membuka jalinan komunikasinya dengan pihak dunia usaha.

"Kami berterimakasih atas inisiatif dan dukungan Masmindo untuk kegiatan kuliah umum ini. Semoga kerjasama dan hubungan baik antara Universitas Muhammadiyah Palopo dan Masmindo ini dapat berlanjut," ujarnya.

Untuk diketahui kuliah umum ini  berlangsung cukup interaktif. Selain mendapat pemahaman tentang pertambangan para peserta juga mendapat cinderamata.

Kedepan Pihak PT Masmindo Dwi area mengaku akan melanjutkan program ini ke sejumlah kampus lain di Kota Palopo.

Saat ini, pihaknya masih terus membangun komunikasi dan berkoordinasi dengan pihak kampus lainnya.

 

Editor : Nasruddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network