Pj Asrul Sani Memberikan Semangat kepada Petugas Pemilu

M. Qiral
Pj. Walikota Palopo, Asrul Sani memberikan nasihat ke seluruh panitia pemilu, (Foto :Kominfo Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, beserta pejabat terkait dan unsur Forkopimda, melakukan kunjungan dan pemantauan terhadap proses penghitungan dan rekapitulasi hasil pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Kunjungan dimulai dari Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, dilanjutkan ke Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kelurahan Batu Walendrang, Kecamatan Telluwanua, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, dan Kelurahan Tompottika, Kecamatan Wara.

Pj. Walikota Asrul Sani memberikan nasihat kepada seluruh panitia agar selalu fokus dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

"Selalu fokus dan jeli. Baik-baiklah kalian semua dalam bekerja, tetap semangat dan semoga semua berjalan dengan aman dan lancar," ujar Asrul kepada para petugas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1403 Palopo, Kapolres Kota Palopo, Sekda Kota Palopo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palopo, sejumlah Kepala OPD Kota Palopo, serta Camat dan Lurah terkait.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network