get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembunuhan Nurul Adelia Saputri Ditangkap, Begini Kronologinya

Kakak Beradik Diperkosa Pria Tanpa Busana, Salah Satunya Sedang Hamil 6 Bulan

Rabu, 09 November 2022 | 18:46 WIB
header img
Ilustrasi Sindo News.com

LUWU,iNewsLutra.id - Kakak beradik asal Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi menjadi korban pelecehan seksual oleh pria tanpa busana. Mirisnya salah satu korban yang tengah hamil 6 bulan diperkosa oleh pelaku. Senin, (7/11/2022).

Pelaku IS (30) masuk ke dalam rumah korban tanpa memakai busana, saat itu korban NA (18) bersama kakaknya SW (21) tengah tertidur.

Namun NA yang hanya memakai sarung sempat bangun karena mendengar suara gonggongan anjing, NA kemudian mengecek sumber suara.

“Korban NA dan SW  sementara tertidur di dalam kamar, kemudian mendengar anjing menggonggong, sehingga terbangun dan keluar dari dalam kamar, dan melihat ada bayangan seolah olah ada orang mengintip dan lampu dalam keadaan mati sehingga penerangan gelap,” kata AKP Saleh, Kasat Reskrim Polres Luwu saat dikonfirmasi. Rabu, (9/11/2022).

Saat itu, pelaku yang sudah dalam kondisi tanpa sehelai kain secara tiba-tiba masuk rumah lalu memegang tangan NA sambil mendorong masuk kedalam kamar, pelaku kemudian menindih sambil mengancam akan membunuh jika mencoba melawan.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut