get app
inews
Aa Read Next : Palopo Jalin Kerjasama dengan BKPM untuk Tarik Investor di Sektor Pariwisata dan Pertanian

Tingkatkan Kualitas Layanan, Pj Asrul Sani : Perkuat Kerjasama Antara Imigrasi dan Pemkot Palopo

Rabu, 25 Oktober 2023 | 18:16 WIB
header img
Kepala Imigrasi Palopo dan Pj Wali Kota Palopo, (Foto : Humas Pemkot Palopo).

PALOPO,iNewsLutra.id - Keberadaan layanan keimigrasian di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Palopo yang sempat terhenti beberapa waktu terakhir ini diharapkan dapat kembali difungsikan seperti semula dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama yang ingin mengurus paspor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj. Walikota Palopo, Asrul Sani, saat berbicara dengan Kepala Imigrasi Kelas II Palopo, Rachmad Ardiyanto, beserta stafnya dalam pertemuan audiensi dengan Walikota Palopo pada Rabu (25/10/2023).

Asrul Sani menyampaikan harapannya sebagai respons terhadap pemberitahuan dari Kepala Imigrasi terkait layanan di DPMPTSP yang hingga saat ini belum berjalan untuk sementara waktu.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Asrul Sani juga berharap agar kantor imigrasi terus menjalin kerja sama dengan pemerintah Kota Palopo, tidak hanya dalam masalah imigrasi, tetapi juga dalam berbagai aspek yang bisa direncanakan bersama.

Kepala Imigrasi Palopo, Rachmad Ardiyanto, juga menambahkan pada tahun 2024 mendatang, Kantor Imigrasi yang beroperasi sejak tahun 2017 di bangunan yang dipinjam dari Pemerintah Kota Palopo di Jalan Tandipau, akan segera dipindahkan karena akan dibangun kantor permanen di Jalan Opu To Sappaile atau lebih tepatnya di lokasi bangunan lama lapas.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut