get app
inews
Aa Read Next : PA Lutim Cetak 588 Janda Sepanjang Tahun 2023, Mendominasi di Malili

Kejari Luwu Timur Diganjar Satker Terbaik Penanganan Tipdsus Tahun 2023

Selasa, 05 Desember 2023 | 17:45 WIB
header img
Penghargaan yang diraih Kejari Lutim sebagai satker berkinerja terbaik dalam penanganan tindak pidana khusus (Tipidsus) Tahun 2023, (Foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Kejari Luwu Timur, Sulawesi Selatan diganjar penghargaan satker berkinerja terbaik dalam penanganan tindak pidana khusus (Tipidsus) Tahun 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Luwu Timur, Yadyn menerima penghargaan tersebut dari Kajati Sulsel melalui Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sulsel.

Kajari Luwu Timur, Yadyn menuturkan, terima kasih kepada seluruh pegawai Kejari Luwu Timur atas penghargaan peringkat III dari 23 Satker di Kejati Sulsel dalam hal kinerja terbaik penanganan tindak pidana korupsi tahun 2023. 

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, media dan LSM atas peran aktifnya dalam mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di Kabupaten Luwu Timur. 

Meski begitu tambahnya, saya berharap teman-teman Kejari Lutim untuk tidak berpuas diri. Tetap bekerja tulus dan ikhlas untuk terus melakukan pecegahan Tipikor di Lutim.

Untuk diketahui, Kejari Lutim tengah menangani 7 perkara penyidikan yakni kasus mafia tanah, mafia pupuk, PJU, dana Stimulan, pembangunan rumah nelayan, pembangunan jembatan Lemolengko dan perkara lainnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut