get app
inews
Aa Read Next : Kasatresnarkoba Polres Luwu Utara Ungkap Keberhasilan Pemberantasan Narkoba Tiga Bulan Terakhir

Kepala BNN dan Bupati Luwu Utara Komitmen Berantas Narkoba

Jum'at, 19 Januari 2024 | 12:37 WIB
header img
Bupati Luwu Utara dan Kepala BNN Palopo, (Foto : Kominfo Luwu Utara)

MASAMBA,iNewsLutra.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berkomitmen untuk memerangi peredaran narkoba di wilayahnya. Hal ini ditegaskan saat bertemu dengan Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Herman.

"Pemerintah Luwu Utara terus berkomitmen membantu aparat penegak hukum dalam pemberantasan narkoba secara menyeluruh," kata Indah saat bertemu kepala BNN Palopo di ruang kerjanya, Jumat, (19/1/2024).

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengungkapkan Luwu Utara sebagai daerah perlintasan menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba. Oleh karena itu, diperlukan upaya pencegahan bersama.

"Data BNN menunjukkan korban penyalahgunaan narkoba di Luwu Raya mayoritas usia produktif, bahkan ada yang masih usia sekolah. Kita harus lindungi generasi muda dari bahaya narkoba," tegas Indah.

Indah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam memerangi narkoba. Ia meminta masyarakat untuk segera melaporkan jika ada hal mencurigakan terkait peredaran narkoba di lingkungannya.

"Narkoba bukan hanya tanggung jawab BNN, Polri, dan pemerintah, tapi juga seluruh masyarakat. Mari kita jaga lingkungan kita dari bahaya narkoba," imbuhnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut