get app
inews
Aa Read Next : Kasatresnarkoba Polres Luwu Utara Ungkap Keberhasilan Pemberantasan Narkoba Tiga Bulan Terakhir

Kepala BNN dan Bupati Luwu Utara Komitmen Berantas Narkoba

Jum'at, 19 Januari 2024 | 12:37 WIB
header img
Bupati Luwu Utara dan Kepala BNN Palopo, (Foto : Kominfo Luwu Utara)

Sementara itu, Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Herman, menyambut baik komitmen Pemkab Luwu Utara dalam memerangi narkoba. Ia optimis kolaborasi antara BNN dan Pemkab Luwu Utara dapat mewujudkan wilayah Luwu Utara yang bebas narkoba.

"Kami bersinergi dengan Pemkab Luwu Utara untuk membangun komitmen bersama dalam pencegahan peredaran narkoba," kata Herman.

Herman menambahkan, BNN Palopo juga mensosialisasikan program Desa Bersinar di Luwu Utara. Program ini menjadikan desa sebagai lokasi program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan secara masif.

"Program Desa Bersinar melibatkan seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan lembaga terkait dalam upaya pemberantasan narkoba di desa," jelas Herman.

Komitmen Pemkab Luwu Utara dan BNN Palopo dalam memerangi narkoba menunjukkan bahwa kerjasama dan sinergi antar berbagai pihak menjadi kunci utama dalam mewujudkan wilayah yang bebas narkoba. 

Diharapkan dengan kolaborasi ini, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Luwu Utara dapat berjalan efektif dan generasi muda dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut