get app
inews
Aa Read Next : Kabupaten Luwu Utara Kembali Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM

Permudah Aktivitas Jembatan Beton Tarue-Rante Bone Desa Buangin Resmi Dibuka

Kamis, 11 Januari 2024 | 13:24 WIB
header img
Indah Putri Indriani Resmi membuka jembatan beton Tarue-Rante Bone, (Foto : Kominfo Luwu Utara)

MASAMBA,iNewsLutra.id.- Jembatan beton di ruas Tarue-Rante Bone Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, kini telah dibuka resmi dan dapat digunakan oleh masyarakat. Jembatan ini menjadi akses penting bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan beraktivitas sehari-hari.

Pembangunan jembatan ini sempat tertunda akibat refocusing anggaran di tahun 2022 karena pandemi Covid-19. Namun, dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, jembatan ini akhirnya dapat diselesaikan menggunakan APBD 2023.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang meninjau secara langsung mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya pembangunan jembatan ini.

"Jembatan ini menjadi prioritas karena banyak diusulkan oleh masyarakat. Jembatan ini menjadi akses vital untuk mengangkut hasil pertanian, terutama dari ratusan hektar lahan persawahan di wilayah ini," kata Indah. Kamis, (11/1/2024).

Dengan adanya jembatan ini, diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian di daerah tersebut.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut