Hadiri Wisuda Kampus KJP, Pj Wali Kota Palopo Dorong Wisudawan Menjadi Pemimpin Masa Depan

Nasrudin Rubak
Wisuda KJP dihadiri PJ Wali Kota Palopo, (Foto : Dokumentasi Humas Pemkot Palopo)

PALOPO, iNewsLutra.id - Acara wisuda Rapat Senat Terbuka dalam rangka wisuda Fakultas Kesehatan Program S-1 Keperawatan, Profesi Ners, D-3 Keperawatan, S-1 Kebidanan dan Profesi Bidan di Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, Sabtu. (14/10/2023).

Pembina Yayasan Kurnia Jaya Persada, sekaligus Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaeni mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas keberhasilan mereka menyelesaikan studi pada program dan jenjang pendidikan yang mereka pilih.

"Total ada 852 wisudawan/wisudawati dalam periode ini, dengan 414 peserta dalam sesi pertama dan 438 peserta dalam sesi kedua," katanya.

Menurutnya capaian itu menunjukkan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada di bawah pembinaan Yayasan Kurnia Jaya Persada telah mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

Wisuda ini adalah yang kedua kalinya dalam tahun 2023, sehingga total wisudawan selama tahun ini mencapai sekitar 1.596 orang. 

"Yayasan berharap bahwa dengan bertambahnya jumlah wisudawan, masalah kesehatan di Kota Palopo dan sekitarnya, khususnya di wilayah Luwu Raya, dapat semakin terselesaikan," harap Nurhaeni.

Sementara Penjabat Walikota Palopo menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika atas pencapaian ini, yang merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi dalam menempuh pendidikan di universitas ini. 

Editor : Nasruddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network